http://bit.ly/kerjadirumahaja
  • Memilih Handle Pintu


    Sebagai bagian terpenting pada pintu, ada faktor2 yang harus diperhatikan kala memilih handle pintu. Beberapa diantaranya adalah:

    * Sesuaikan dengan desain arsitektur bangunan. Handle pintu bergaya modern cocok untuk pintu rumah modern atau minimalis. Sebaliknya, handle penuh ukiran sesuai untuk pintu rumah bergaya klasik.

    * Lingkungan rumah juga menentukan jenis handle. Pilih handle modern yang minim perawatan untuk rumah di daerah pantai yang mengandung garam bersifat korosif.

    * Pilih handle berkualitas baik, terlebih jika penghuni rumah tidak berjumlah sedikit. emakin banyak tangan yang menyentuh, semakin tinggi mutu handle yang harus dipakai.

    * Sesuaikan handle dengan ruangan dimana ia ditempatkan. Handle untuk pintu kamar mandi tentu beda dengan pintu utama atau pintu kamar.

    * Dari segi keamana, pilih handle yang telah dilengkapi sistem pengaman, baik itu PIN, kunci khusus, bahkan deteksi sidik jari.

    * Pilih produk handle pintu berkualitas dari produsen terpercaya agar handle tetap terlihat indah dalam jangka waktu lama.

    Bonus Bintang Home (edisi 175)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

http://bit.ly/dbcn-kantorkeduaku