http://bit.ly/kerjadirumahaja
  • My Prayer . . . 07.07.10

    Ya Allah,
    Kau ciptakan kami dari tiada, menjadi ada...
    Kemudian Kau kembalikan kami kepadamu,...



    Ya Allah,
    Kehidupan ku berjalan dan berputar sesuai dengan kehendakMu

    Ya Allah,
    Hari ini telah sampai usia ku dalam kedewasaan,
    jadikanlah aku menjadi khusuk dan tawaduk dalam menerima hikmah dan berkahMu
    bertambah usia dalam hitungan ku, berkurang pula usia ku dalam hitunganMu..

    Ya Allah,
    Panjangkanlah usia ku agar aku dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi ummatMu yang lain
    Panjangkanlah usia ku agar aku dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaranMu
    Panjangkanlah usia ku agar kelak aku dapat membersarkan anak-anak ku untuk dapat tunduk dan berbakti kepadaMu
    Panjangkanlah usia ku agar aku dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepada ku.

    Ya Allah,
    Jadikanlah aku orang-orang yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan

    Ya Allah,
    Terimakasih Engkau telah mengangkat aku menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi
    Terimakasih Engkau telah memberikan cahaya keimanan kepada ku agar aku dapat mengenalMu,

    Terimakasih ya Tuhan ku...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

http://bit.ly/dbcn-kantorkeduaku