http://bit.ly/kerjadirumahaja
  • My Inspiration...


    Makasih banget buat seniorku Archita Desia yang selalu mensupport di kala aku 'down'.
    Puisi ini kudapatkan dari dia.....


    Tuhan, aku tidak bisa berdoa sebaik mereka
    Kalimatku juga tidak teratur rapi
    Tetapi maksud hatiku jelas untuk-Mu, Tuhan
    Pribadi terdekat di hatiku

    Dulu, setiap hari adalah keluhan

    Karena aku merasa tak sama seperti mereka
    Aku menginginkan hidup yang serba lebih seperti kawan sebaya
    Tetapi sekarang aku makin tahu Engkau mencintaiku


    Tuhan, aku hanya kurang indah di mata mereka

    Tetapi jauh di imanku, aku manusia terindah yang Kau ciptakan
    Karena setiap hari aku menyeru Nama-Mu dalam kekuranganku
    Dan Engkau mendengar doaku seperti nyanyian malaikat-Mu.

    Aku mau memberi tahu mereka, saudaraku

    Bahwa hidup ini indah, bahkan lebih indah dari yang mereka pikir
    Berhenti meminta itu kadang kadang perlu
    Tetapi berhenti berharap adalah kematian..

    Aku luar biasa, karena selalu berdoa

    Aku tidak sama, karena malaikat berada di dekatku
    Aku bahagia bukan karena aku bisa dan kuat
    Tetapi karena Tuhan menjadi kekuatanku setiap hari.

    Salam dan berkat untuk anak-anak Luar Biasa!

    Dona Maria, 30 Mei, 2010
    By Alexander Erwin..


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

http://bit.ly/dbcn-kantorkeduaku